MANFAAT PUNYA KEKASIH / PACAR KALAU BELUM BISA SETIA MENDING JANGAN DEH - Pujakesuma

Post Top Ad

MANFAAT PUNYA KEKASIH / PACAR KALAU BELUM BISA SETIA MENDING JANGAN DEH

Share This


Pacar merupakan salah satu orang yang selalu menemani kita disaat senang maupun sedih. Pacar selalu merasakan apa yang anda rasakan saat melalukan apapun yang sekiranya membuat perasaan menjadi berubah. Sehingga semua hal akan menjadi berbeda saat anda memiliki pacar. Dengan pacarlah pasangan dari kehidupan ini menjadi lebih baik dan bisa merasakan seluruh dari sisi kehidupan didunia ini. Maka dari itu untuk bisa memiliki pacar anda harus mengerti dahulu tentang Cinta Sejati Untuk Pacar dan Cara Mencari Pacar Yang Baik.

Perasaan seseorang tidaklah sama, apalagi dengan lawan jenis. Mungkin manfaat itu bisa terdapat dari dalam jiwa anda, namun anda harus mengeti tentang Cinta Apakah Hawa Nafsu. Karena setiap jati diri anda akan selalu memakan perasaan anda sendiri ketika manfaat itu telah bisa anda rasakan nantinya. Dalam hal ini setiap orang dapat mencari cinta mereka masing - masing untuk tujuan yang baik yaitu manfaat dari memiliki pasangan atau pacar.

Ketika seseorang merasakan getaran cinta maka mendapatkan Tanda - Tanda Cinta yang mendalam saat berjumpa dengan lawan jenis dan mengenalnya hingga menjadikannya pacar akan memiliki manfaat bahwa dalam kehidupan ini selalu berpasang - pasangan. Ketika menjadikan semua hal ini menjadi lebih nyata dengan orang yang anda cintai itu akan membuat perasaan anda semakin mengarah ke hal yang lebih baik lagi. Sehingga pada saat ini anda harus bisa merasakan bagaimana cinta itu terjadi.

Mungkin anda sudah tau bagaimana anda bisa bertemu dengan pacar anda saat itu, untuk Mempertahankan Cinta. Bagaimana suasana yang anda peroleh saat berjumpa dengannya. Bilamana anda merasakan getaran cinta yang tulus dan ikhlas dari seorang pria ataupun wanita maka anda bisa merasakan cinta itu dan memiliki manfaat yang baik. Dengan cara ini anda memiliki awal dari perubahan anda untuk kedepannya.

Karena jika anda memiliki pacar yang anda cintai dan sayangi hingga nanti anda menikah, maka anda berhasil memiliki cinta sejati yang pasti memiliki makna dalam kehidupan ini, untuk Berpikir Positif Kepada Pacar. Anda tidak perlu memilih bagaimana mencari makanan kesukaannya, atau bagaimana suasana yang harus anda penuhi saat anda sudah menikah nanti, karena anda sudah tau watak dan perilaku pacar anda saat itu.

Kemudian bagaimana bisa untuk manfaat memiliki pacar tersebut. Berikut adalah manfaat dari memiliki pacar.

1. Merasakan Senang dan Sedih

Ketika anda berpacaran maka anda pasti merasakan betapa nikmatnya hidup berdua. Anda bisa merasakan kesenangan dan kesedihan sehingga anda nikmati berdua dengan baik. Itu adalah cara orang yang berumah tangga dengan suami atau istrinya. Sehingga anda memiliki manfaat bahwa anda sebelum menikah akan mendapatkan pengalaman dari sebuah pranikah. Baca : Cara Mendapatkan Pacar Baru.

2. Belajar Berumah Tangga

Memang benar untuk merumah tangga itu tidaklah gampang. Namun menikmati adalah Kunci dari Kesuksesan setiap hal. Sehingga anda bisa menjadi pendamping pasangan anda dengan baik ketika anda belajar berumah tangga dengan pacar anda. Ketika anda merasakan kesenangan dan kesedihan, maka kebutuhan itu akan menghampiri anda. Sehingga anda akan bisa menjadi pemrogram ekonomi yang baik saat anda sudah menikah nantinya.

3. Saling Mengerti

Pengertian dan merasakan seluruh hal yang baik kepada seorang pacar adalah tujuan utama dari anda berpacaran. Saling memahami antar perasaan dan mengerti semua pemikiran yang ada di dalam diri anda dan pasangan adalah pengaruh yang begitu hebat dari sebuah kehidupan berpasangan, Cara Merasakan Cinta. Sehingga hal ini akan menjadi bahan dari kehidupan anda untuk menuju kedepan kepada hal yang lebih baik setelah menikah.

4. Mengenal Lawan Jenis dan Perilakunya

Anda pasti bisa merasakan semua hal yang pasangan lakukan terhadap anda. Dengan segala perilaku yang anda miliki maka perilaku anda akan dibaca dan dipahami oleh pasangan anda. Sehingga bila anda mengerti juga perilaku pasangan anda maka kehidupan anda nantinya akan lebih baik lagi, Supaya Pasangan Setia. Dan dapat memiliki pengalaman untuk melawan pasangan anda sewaktu - waktu anda dan pasangan marahan.

5. Mengerti Jadi Diri Sendiri dan Pacar

Jati diri adalah suatu tantangan yang berat ketika memilih jalan kehidupan ini untuk menuju perubahan yang begitu rumit. Sehingga perlu perasaan yang baik ketika anda bisa merasakan kematangan dalam berpikir. Jati diri anda akan anda rasakan ketika anda memiliki pacar, jangan lupa baca Tehnik Berpacaran Secara Benar. Bila anda senang dengan pacar anda dan segala perilakunya, maka tidak lama lagi anda akan memiliki jati diri anda sendiri. Karena jati diri adalah kebiasaan seseorang yang bisa dilakukan dengan tempat, orang terdekat, hingga barang yang dimilikinya. Belajarlah untuk mengenal jati diri anda dan pasangan, maka kehidupan anda nantinya akan memiliki makna yang baik.


Jika hal yang anda lakukan bersama pacar itu bermanfaat dan memberikan kehidupan yang jauh lebih baik kedepan, maka setiap usaha yang anda laksanakan untuk membentuk perubahan yang amat baik dikehidupan ini, maka sebaiknya memiliki pacar itu haruslah dengan ikhlas, tanpa paksaan dan dapat berkomunikasi dengan baik. Agar suatu saat nanti akan diberikan sebuah jalan oleh Tuhan untuk membina keluarga yang baik. Pacaran itu adalah bentuk pembelajaran dimana seseorang dapat memberikan kehidupan yang lebih tinggi dari lawan jenis mereka sendiri.

Sumber: http://artikelasli.blogspot.com/2013/10/manfaat-mempunyai-pacar.html

10 comments:

  1. Replies
    1. banyak bener komenya Bro.... :D monggo kalo disedot....

      Delete
  2. emng pling susah menahan hawa nafsu

    ReplyDelete
  3. merasakan kesenangan dan kesedihan , itulah yang selama inisaya alami bersama kekasih saya heheh

    ReplyDelete
  4. Manfaatnya memang banyak. Sayangnya, banyak yang mengambil negatifnya :D sungguh terlalu
    ***
    BTW nice post gan (y)

    ReplyDelete
  5. Sebelum ke 5 poin di atas, sebaiknya ditulis tips cari pacar dulu om. 🤐

    ReplyDelete

Pelan-pelan saja ngetiknya, gak ngantri kok prend... :)

Post Bottom Ad

Pages