Sumber Gambar: rumahbunda.com


Berbagai Manfaat Air Kelapa Hijau Untuk Kesehatan - Kelapa merupakan salah satu buah yang mungkin tidak asing lagi di dengar oleh Anda para pembaca sekalian. Buah kelapa ini merupakan buah yang terkenal dengan manfaatnya dan juga kesegarannya apabila kita konsumsi bagian airnya.

Nah, pada artikel kali ini kita bakal membahas tentang berbagai manfaat dari air kelapa hijau untuk kesehatan tubuh kita. Memang terbilang banyak dan memang yang akan kita bahas di artikel ini agak banyak manfaatnya dari si air kelapa hijau ini. Oke mungkin para pembaca sekalian sudah pada penasaran, mari langsung saja Saya bahas ya, ini dia berbagai manfaat air kelapa hijau untuk kesehatan.

1. Kelapa Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Yang pertama adalah, kelapa hijau dapat kita manfaatkan untuk menurunkan berat badan yang berlebihan loh. Kebanyakan orang-orang di dunia ini mungkin menginginkan memiliki berat badan yang tidak berlebihan, maka dari itu mungkin Kamu bisa mencoba mengkonsumsi kelapa hijau ini untuk menurunkan berat badan Kamu.

Bayangkan, sekarang ini banyak obat-obatan yang katanya dapat menurunkan berat badan, namun menurut Saya pribadi memakai yang alami. Namun bila Kamu ingin menggunakan cara-cara yang praktis seperti mengkonsumsi obat turun berat badan itu sih terserah.

Dan dari sumber yang Saya baca, bahwa air kelapa hijau dapat juga digunakan untuk menurunkan berat badan. kenapa air kelapa hijau dapat menurunkan berat badan? Karena air kelapa hijau ini mempunyai kandungan berupa lemak yang rendah, kemudian kadar gula yang juga rendah, dan ada pula kalori yang rendah. Dan juga dari informasi yang Saya dapat, bahwa dengan meminum air kelapa hijau ini untuk dimanfaatkan sebagai penurun berat badan tidak menimbulkan efek samping. Sehngga, mungkin Kamu bisa menggunakan air kelapa hijau ini secara rutin sehingga berat badan Kamu akan turun.

2. Air Kelapa Hijau Dapat Menetralisir Racun

Manfaat dari air kelapa hijau yang selanjutnya adalah dapat menetralisir racun yang ada pada tubuh. Mungkin manfaat yang satu ini sudah begitu populer di kalangan orang-orang atau masyarakat di Indonesia bahwasanya air kelapa hijau dapat kita manfaatkan untuk menghilangkan atau menetralisir racun yang ada pada tubuh.

Mungkin bagi Kamu yang habis terkena gigitan ular beracun atau terkena racun kalajengking atau racun berbagai hewan tertentu, segera minum air kelapa hijau sebagai pertolongan pertama ya, namun tentunya peran dokter harus dibutuhkan. Jadi mungkin Saya sarankan untuk meminum air kelapa hijau ini terlebih dahulu, setelah itu Kamu bisa pergi ke dokter untuk meminta keterangan lebih lanjut mengenai efek racun yang ada pada tubuh Kamu tersebut.

Mungkin para pembaca sekalian ada yang bertanya, kenapa air kelapa hijau ini dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan atau menetralisir racun yang ada pada tubuh? Mungkin karena air kelapa hijau ini mempunyai kandungan berupa tanin serta ada juga antidotum atau bisa juga kita sebut dengan anti racun, dan ada sumber yang mengatakan bahwa, kedua kandungan tersebut yang terkandung pada air kelapa hijau ini sangat tinggi. Selain itu, air kelapa hijau juga memiliki kandungan berupa enzim yang berguna untuk mengurai sifat racun yang ada pada tubuh kita.

3. Air Kelapa Hijau Dapat Melancarkan Sistem Pencernaan

Yang selanjutnya, air kelapa hijau ini ternyata dapat kita manfaatkan untuk melancarkan sistem pencernaan yang ada pada tubuh kita. Jadi mungkin ada pembaca disini yang akhir-akhir ini mengalami gangguan pencernaan yang mungkin diakibatkan karena pola makan atau berbagai hal lainnya, mungkin teman-teman semua bisa mengkonsumsi air kelapa hijau untuk melancarkan pencernaan.

Sebelumnya tadi kita juga sudah membahas bahwa air kelapa hijau ini juga dapat kita manfaatkan untuk mengilangkan racun yang ada pada tubuh, nah, ternyata, mungkin kandungan yang berguna untuk menetralisir racun juga dapat kita manfaatkan untuk melancarkan sistem pencernaan yang ada pada tubuh kita, dan juga dapat mengurai atau menghilangkan sampah atau kotoran yang ada pada tubuh kita, dan setelah itu dikeluarkan melalui BAB atau kepanjangannya Buang Air Besar, hehe.

4. Bagus Untuk Ibu Hamil

Yang selanjutnya, air kelapa hijau ini dapat kita manfaatkan juga untuk menjaga kesehatan para Ibu hamil. Namun sebelumnya, Saya himbau untuk tidak langsung percaya, karena dari sumber yang Saya baca, khasiat-khasiat yang akan Saya tulis ini hanya beredar di kalangan masyarakat, dan tentunya perlu di cek lagi, bahkan mungkin harus di cek oleh ahlinya yaitu mungkin doktor atau profesor. Oke, apa saja sih manfaat dari air kelapa hijau ini untuk kesehatan ibu hamil? Nah beriktu adalah manfaatnya.
  1. Air kelapa hijau dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan janin,
  2. dan juga air kelapa hijau dapat dimanfaatkan untuk mensuburkan janin,
  3. dapat juga untuk membuat rambut janin lebih lebat,
  4. dapat juga membuat kulit bayi menjadi halus serta putih.

5. Air Kelapa Hijau Untuk Menjaga Kesehatan Ginjal

Manfaat yang selanjutnya dari air kelapa hijau ini adalah dapat menjaga kesehatan ginjal. Tentunya mungkin sebagian besar dari pengunjung artikel ini menginginkan ginjalnya menjadi sehat bukan? Nah mungkin dengan meminum air kelapa hijau ini secara rutin atau teratur, maka kesehatan ginjal Kamu akan terjaga. Karena bagaimana pun juga, organ yang satu ini mungkin sangat penting untuk metabolisme tubuh kita.

6. Dapat Menambah Energi yang Ada Pada Tubuh

Yang selanjutnya adalah dapat menambah energi yang ada pada tubuh kita. Ya, ternyata air buah kelapa hijau yang satu ini dapat juga kita manfaatkan untuk menambah energi yang ada pada tubuh. Ini mungkin berita bagus untuk Kamu yang memiliki kegiatan yang padat nan juga berat di kehidupan nyata, maka mungkin Kamu bisa memanfaatkan air buah kelapa ini untuk menambah energi yang ada pada tubuh Kamu agar berbagai kegiatan yang Kamu kerjakan dapat bersemangat lagi. Kenapa air kelapa hijau ini dapat menambah energi yang ada pada tubuh? Hal ini dikarenakan air kelapa hijau memiliki efek normalisasi, serta juga terdapat kandungan vitamin yang cukup banyak yang mungkin tentu memiliki kelebihan untuk menambah energi kita saat kita sedang beraktifitas.

Jadi bagaimana menurut Kamu tentang air buah kelapa ini? Mantap bukan? Air buah kelapa ini mungkin sangat cocok untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit mulai dari keracunan dan yang lain sebagainya. Baiklah, sekian dulu artikel ini, semoga artikel ini dapat membantu Kamu untuk lebih jelas dan lebih memahami tentang air buah kelapa ini. Dan Saya sarankan Kamu juga harus tanya-tanya kepada teman-teman Kamu atau sangat Saya sarankan juga untuk bertanya ke dokter atau para ahli. Oke semoga bermanfaat, dan sampai jumpa.

Berbagai Manfaat Air Kelapa Hijau Untuk Kesehatan

Sumber Gambar: rumahbunda.com


Berbagai Manfaat Air Kelapa Hijau Untuk Kesehatan - Kelapa merupakan salah satu buah yang mungkin tidak asing lagi di dengar oleh Anda para pembaca sekalian. Buah kelapa ini merupakan buah yang terkenal dengan manfaatnya dan juga kesegarannya apabila kita konsumsi bagian airnya.

Nah, pada artikel kali ini kita bakal membahas tentang berbagai manfaat dari air kelapa hijau untuk kesehatan tubuh kita. Memang terbilang banyak dan memang yang akan kita bahas di artikel ini agak banyak manfaatnya dari si air kelapa hijau ini. Oke mungkin para pembaca sekalian sudah pada penasaran, mari langsung saja Saya bahas ya, ini dia berbagai manfaat air kelapa hijau untuk kesehatan.

1. Kelapa Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Yang pertama adalah, kelapa hijau dapat kita manfaatkan untuk menurunkan berat badan yang berlebihan loh. Kebanyakan orang-orang di dunia ini mungkin menginginkan memiliki berat badan yang tidak berlebihan, maka dari itu mungkin Kamu bisa mencoba mengkonsumsi kelapa hijau ini untuk menurunkan berat badan Kamu.

Bayangkan, sekarang ini banyak obat-obatan yang katanya dapat menurunkan berat badan, namun menurut Saya pribadi memakai yang alami. Namun bila Kamu ingin menggunakan cara-cara yang praktis seperti mengkonsumsi obat turun berat badan itu sih terserah.

Dan dari sumber yang Saya baca, bahwa air kelapa hijau dapat juga digunakan untuk menurunkan berat badan. kenapa air kelapa hijau dapat menurunkan berat badan? Karena air kelapa hijau ini mempunyai kandungan berupa lemak yang rendah, kemudian kadar gula yang juga rendah, dan ada pula kalori yang rendah. Dan juga dari informasi yang Saya dapat, bahwa dengan meminum air kelapa hijau ini untuk dimanfaatkan sebagai penurun berat badan tidak menimbulkan efek samping. Sehngga, mungkin Kamu bisa menggunakan air kelapa hijau ini secara rutin sehingga berat badan Kamu akan turun.

2. Air Kelapa Hijau Dapat Menetralisir Racun

Manfaat dari air kelapa hijau yang selanjutnya adalah dapat menetralisir racun yang ada pada tubuh. Mungkin manfaat yang satu ini sudah begitu populer di kalangan orang-orang atau masyarakat di Indonesia bahwasanya air kelapa hijau dapat kita manfaatkan untuk menghilangkan atau menetralisir racun yang ada pada tubuh.

Mungkin bagi Kamu yang habis terkena gigitan ular beracun atau terkena racun kalajengking atau racun berbagai hewan tertentu, segera minum air kelapa hijau sebagai pertolongan pertama ya, namun tentunya peran dokter harus dibutuhkan. Jadi mungkin Saya sarankan untuk meminum air kelapa hijau ini terlebih dahulu, setelah itu Kamu bisa pergi ke dokter untuk meminta keterangan lebih lanjut mengenai efek racun yang ada pada tubuh Kamu tersebut.

Mungkin para pembaca sekalian ada yang bertanya, kenapa air kelapa hijau ini dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan atau menetralisir racun yang ada pada tubuh? Mungkin karena air kelapa hijau ini mempunyai kandungan berupa tanin serta ada juga antidotum atau bisa juga kita sebut dengan anti racun, dan ada sumber yang mengatakan bahwa, kedua kandungan tersebut yang terkandung pada air kelapa hijau ini sangat tinggi. Selain itu, air kelapa hijau juga memiliki kandungan berupa enzim yang berguna untuk mengurai sifat racun yang ada pada tubuh kita.

3. Air Kelapa Hijau Dapat Melancarkan Sistem Pencernaan

Yang selanjutnya, air kelapa hijau ini ternyata dapat kita manfaatkan untuk melancarkan sistem pencernaan yang ada pada tubuh kita. Jadi mungkin ada pembaca disini yang akhir-akhir ini mengalami gangguan pencernaan yang mungkin diakibatkan karena pola makan atau berbagai hal lainnya, mungkin teman-teman semua bisa mengkonsumsi air kelapa hijau untuk melancarkan pencernaan.

Sebelumnya tadi kita juga sudah membahas bahwa air kelapa hijau ini juga dapat kita manfaatkan untuk mengilangkan racun yang ada pada tubuh, nah, ternyata, mungkin kandungan yang berguna untuk menetralisir racun juga dapat kita manfaatkan untuk melancarkan sistem pencernaan yang ada pada tubuh kita, dan juga dapat mengurai atau menghilangkan sampah atau kotoran yang ada pada tubuh kita, dan setelah itu dikeluarkan melalui BAB atau kepanjangannya Buang Air Besar, hehe.

4. Bagus Untuk Ibu Hamil

Yang selanjutnya, air kelapa hijau ini dapat kita manfaatkan juga untuk menjaga kesehatan para Ibu hamil. Namun sebelumnya, Saya himbau untuk tidak langsung percaya, karena dari sumber yang Saya baca, khasiat-khasiat yang akan Saya tulis ini hanya beredar di kalangan masyarakat, dan tentunya perlu di cek lagi, bahkan mungkin harus di cek oleh ahlinya yaitu mungkin doktor atau profesor. Oke, apa saja sih manfaat dari air kelapa hijau ini untuk kesehatan ibu hamil? Nah beriktu adalah manfaatnya.
  1. Air kelapa hijau dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan janin,
  2. dan juga air kelapa hijau dapat dimanfaatkan untuk mensuburkan janin,
  3. dapat juga untuk membuat rambut janin lebih lebat,
  4. dapat juga membuat kulit bayi menjadi halus serta putih.

5. Air Kelapa Hijau Untuk Menjaga Kesehatan Ginjal

Manfaat yang selanjutnya dari air kelapa hijau ini adalah dapat menjaga kesehatan ginjal. Tentunya mungkin sebagian besar dari pengunjung artikel ini menginginkan ginjalnya menjadi sehat bukan? Nah mungkin dengan meminum air kelapa hijau ini secara rutin atau teratur, maka kesehatan ginjal Kamu akan terjaga. Karena bagaimana pun juga, organ yang satu ini mungkin sangat penting untuk metabolisme tubuh kita.

6. Dapat Menambah Energi yang Ada Pada Tubuh

Yang selanjutnya adalah dapat menambah energi yang ada pada tubuh kita. Ya, ternyata air buah kelapa hijau yang satu ini dapat juga kita manfaatkan untuk menambah energi yang ada pada tubuh. Ini mungkin berita bagus untuk Kamu yang memiliki kegiatan yang padat nan juga berat di kehidupan nyata, maka mungkin Kamu bisa memanfaatkan air buah kelapa ini untuk menambah energi yang ada pada tubuh Kamu agar berbagai kegiatan yang Kamu kerjakan dapat bersemangat lagi. Kenapa air kelapa hijau ini dapat menambah energi yang ada pada tubuh? Hal ini dikarenakan air kelapa hijau memiliki efek normalisasi, serta juga terdapat kandungan vitamin yang cukup banyak yang mungkin tentu memiliki kelebihan untuk menambah energi kita saat kita sedang beraktifitas.

Jadi bagaimana menurut Kamu tentang air buah kelapa ini? Mantap bukan? Air buah kelapa ini mungkin sangat cocok untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit mulai dari keracunan dan yang lain sebagainya. Baiklah, sekian dulu artikel ini, semoga artikel ini dapat membantu Kamu untuk lebih jelas dan lebih memahami tentang air buah kelapa ini. Dan Saya sarankan Kamu juga harus tanya-tanya kepada teman-teman Kamu atau sangat Saya sarankan juga untuk bertanya ke dokter atau para ahli. Oke semoga bermanfaat, dan sampai jumpa.

4 comments:

  1. Jadi ... kelapa bisa buat menuru kan berat badan, juga? Kece, nih. Bisa dicoba untuk jaga kestabilan berat badan selepas travelling.

    ReplyDelete
  2. Kelapa emang buah sejuta manfaat, gasalah pula gerakan pramuka lambangnya tunas kelas toh dari akar sampai daunnya bisa dimanfaatkan semua :D btw manfaat buah kelapa yang bisa nurunin berat badan cocok banget nih buat aku yang lagi pengen diet hehehe :D

    ReplyDelete

Pelan-pelan saja ngetiknya, gak ngantri kok prend... :)