Manfaat Bangun Pagi untuk Kecantikan Para Gadis Wajib Tahu - Blog Hans

Post Top Ad

Manfaat Bangun Pagi untuk Kecantikan Para Gadis Wajib Tahu

Share This
 

                Manfaat bangun pagi untuk kecantikan? barangkali belum banyak yang tahu, kalau bangun pagi untuk kesehatan mungkin sudah banyak yang tahu, tetapi ini manfaat yang sangat berguna untuk kecantikan.
                Khususnya para gadis, wajib tahu manfaat bangun pagi untuk kecantikan. Selain ini sebuah kebiasaan baik, semacam kearifan lokal yang diturunkan oleh nenek moyang kita adalah resep pengalaman yang sekarang ini justru diteliti oleh para ahli

Ini Dia Manfaat Bangun Pagi untuk Kecantikan yang Para Gadis Wajib Tahu


                Seperti apakah manfaat bangun pagi untuk kecantikan? Silakan simak terus artikel ini sampai selesai. Yang jelas kebiasaan ini adalah anjuran bagi para ibu kepada anak gadisnya, yang intinya agar bangun pagi kita jangan sampai lebih dulu dari matahari, atau larangan untuk tidur lagi setelah bangun pagi, yang katanya menjauhkan rezeki.

Mencegah penuaan dini
                Untuk bisa bangun pagi, cukuplah beristirahat di malam hari, jika tidur lebih cukup, bangun pagipun takkan kesulitan. Di dalam aktivitas tidur di malam hari, banyak proses yang dilalui tubuh, salah satunya adalah detoksifikas racun, salah satunya adalah membuang sel-sel kulit mati kita untuk digantikan dengan sel kulit mati yang lain. Salah satunya adalah sel kulit wajah. Itulah kenapa anak perempuan bisa kelihatan lebih cantik pas pagi hari? Tak lain karena sel-sel kulit matinya digantikan dengan sel kulit yang baru.

Mencegah kegemukan
                Mereka yang oversize seringkali ngemil di malam hari, membuat tubuhnya bertambah melar, kalau tubuh kelihatan lebih endut, bagaimana bisa kelihatan lebih cantik? Karena itu cara terbaik adalah mencegah keinginan untuk makan di malam hari dengan melelahkan tubuh pada saat aktivitas dari pagi hingga sore hari, sehingga kita bisa tidur lebih awal. Jika istirahat bisa cukup berarti bangun pagi lebih mudahkan? Nah, kalau bisa bangun lebih pagi, akan ada banyak waktu untuk mempersiapkan sarapan sehat dan bergizi daripada kita ngemil dan jajan di malam hari, logiskan?

Lebih Ceria, Cantik dan awet muda
                Mereka yang mampu bangun lebih pagi jadi punya persiapan untuk mempersiapkan segala sesuatunya lebih awal. Mereka yang mampu bangun lebih pagi akan lebih bahagia karena menyiapkan segala sesuatunya tanpa tergesa-gesa, juga punya waktu lebih banyak. Jika waktu persiapan untuk berangkat kerja lebih banyak, berarti kita bisa lebih santai, bisa lebih ceria, pada saat ceria, otot-otot yang tertarik ke atas untuk membuat awet muda lebih banyak daripada otot-otot cemberut yang bisa membuat kita tua lebih cepat 

Baca juga tentang  manfaat tutup akun facebook

 Nah, itulah beberapa manfaat bangun pagi untuk kecantikan, yang ternyata selama ini kita belum menyadari manfaatnya yang banyak itu

14 comments:

  1. Wahh sip nih, bisa saya infokan ke saudara perempuan saya :D
    makasih ya

    ReplyDelete
  2. Wah bermanfaat nih untuk diberikan informasinya ke istri wkwkwkwkw;v

    ReplyDelete
  3. Kalo bangunnya jam 5 gimana tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Bagus dunk.... Heheee...
      Buat nyiapin masakan, sarapan....

      Delete
  4. Wah banyak juga manfaatnya ,,, ane baru tau... makasih nice artikel

    ReplyDelete
  5. terima kasih bro.. nanti tak suruh pacar saya bangun pagi terus supaya cantiknya nambah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihiiii....
      Mantaap... Cantik luar dalam Bro....

      Delete
  6. Wah,, makasih infonya bang. Bikin tambah rajin bangun pagi hihihi

    ReplyDelete
  7. Wah recomend banget nih jangan lupa kunjungi web saya ya www.nyanyikita.zone.id

    ReplyDelete
  8. Hahahah, baguusss ini artikeel, sor aku baanng .. please bw ya baang ..

    https://ibupertiwii.blogspot.com/2018/12/beauty-product-cara-menghilangkan-komedo.html

    ReplyDelete
  9. Informasi penting ini buat para gadis, ibumuda dkk. Biar awet muda ..

    #tolongtangtugas.web.id

    ReplyDelete

Pelan-pelan saja ngetiknya, gak ngantri kok prend... :)

Post Bottom Ad

Pages